Ariel Sang Terorisme Moral

Ariel 
Sungguh sangat memperhatinkan, Nano masih belum percaya dari hasil survei lembaga. Kebanyakan yang lihat video mesum Ariel, 80% anak dibawah 18 tahun dan 20% diatas 18 tahun. Seluruh stasiun TV di Indonesia setiap hari menayangkan Ariel, Ariel dan Ariel. Percaya atau tidak penyebab makin banyaknya yang ingin menonton artis mesum itu, gara-gara yang memberitakan terlalu berlebihan / lebay / alay. Ada beberapa pemuda yang ngebet ingin nonton video mesum itu sampai mencuri HP. Dari pengusaha, pejabat, pengangguran, pelajar, sampai tukang becak sudah melihat video bokep itu.
Entah Nano gak bisa bayangin, bayangkan saja bila brader yang ada di video mesum itu, lalu dilihat oleh seluruh Rakyat Indonesia, apa yang terjadi ??? rasa malu, malu dan sangat malu, muka ini mau ditaruh dimana... Nano tidak tahu yang ada dihati Ariel, apakah dia punya rasa malu.

Kalaupun video itu tidak tersebar, memang Masyarakat, Polisi, sampai Pak Presiden SBY tidak tahu, tapi Allah S.W.T tahu, karena Dia tidak pernah tidur. Tersebarnya video itu juga atas kehendak-Nya, biar dia yang melakukan perzinahan dapat siksa hidup dan mati.

Ini ada survei terbaru dari KPAI, bahwa sehabis beredarnya video mesum Ariel, pemerkosaan meningkat 20%, Sungguh beberapa banyak dosa yang ditanggung kamu Ariel !!! sudah seperti DAJJAL yang membuat orang berbuat dosa atas perbuatannya. Bahkan kalau menurut Nano ini lebih hebat kerusakannya dari Bom-Bom yang pernah meledak di Indonesia, karena Ariel Sang Terorisme Moral.

0 comments:


Posting Komentar


Creative Commons License
Ariel Sang Terorisme Moral by Nano Yulianto is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.
Based on a work at http://nanoyulianto.blogspot.com/2010/06/ariel-sang-terorisme-moral.html.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://nanoyulianto.blogspot.com/.