Teroris Kehilangan Pekerjaan

Gas Jadi Bom
Apakah iya terorisme di Indonesia sudah hilang ?, perlu dipertanyakan lagi kepada Pak Polri. Jangan-jangan mereka kehilangan pekerjaan, karena tabung elpiji 3kg yang tidak kalah ledakannya dengan bom yang dibuat para teroris.
Satu masalah hilang, datang masalah baru. Jangan salahkan kami, kaulah yang memaksa kami rakyat kecil untuk memakai tabung hijau itu tanpa diberitahu kepada kami secara terperinci memakainya dengan benar.

Nano sekilas menonton tayangan extravaganza, mereka bercerita tentang perang dunia yang saat itu Jepang sedang di serang oleh pasukan udara Rusia dan Indonesia. Saat Rusia menyerang Jepang dengan pesawat jetnya yang sangat canggih dan moderen, tentara jepang yang diperankan Aming dan Indra Birowo dengan sengit menembaki pesawat jetnya. Berganti dengan serangan pesawat jet Indonesia ternyata Indra Birowo sebagai komandan tentara jepang melarang Aming untuk menembaki pesawat jet Indonesia, Aming merasa bingung dan bertanya kekomandannya "Kenapa kita tidak menembaki pesawat jet Indonesia ?," Indra Birowopun menjawab dengan tegas dan lantang "Tidak perlu repot-repot menembaki pesawat jet Indonesia, nanti juga jatuh sendiri".

Mungkin para teroris juga akan berkata seperti yang dikatakan Komandan Jepang itu... "Indonesia tak perlu di bom lagi, mereka sibuk dengan membom diri mereka masing-masing".

Kami mengerti niat baikmu wahai yang menggagas konversi minyak tanah ke elpiji, tapi kami juga punya hak untuk memilih.

Cina memang negara komunis, tapi peraturan mereka tidak komunis.

Kalau kami bisa berbuat sesuatu, jelas kami akan melakukan itu... tapi terkadang suara kami tidak diperdengarkan dan sering dilupakan.
Kami rindu pemimpin yang ingin duduk dengan kami...

0 comments:


Posting Komentar


Creative Commons License
Teroris Kehilangan Pekerjaan by Nano Yulianto is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.
Based on a work at http://nanoyulianto.blogspot.com/2010/07/teroris-kehilangan-pekerjaan.html.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://nanoyulianto.blogspot.com/.