Perusahaan Asuransi Commonwealth Life

Tentang kesehatan, kita semua tidak mengetahui apakah diri ini, badan ini, dan jiwa ini akan selalu sehat?. Dan jika kita sakit, apakah ada yang menanggungnya?. Sekarang kita tidak perlu takut dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut, karena sudah ada perusahaan mengasuransikan anda dihari ini dan dimasa mendatang.


Berbicara tentang Perusahaan Asuransi, sangat banyak sekali khususnya di Negara kita ini, Indonesia. Yang perlu anda ketahui, tidak semua perusahaan asuransi itu memiliki pelayanan yang baik. Kita harus banyak mendengar rekomendasi, dimana perusahaan yang memiliki pelayanan terbaik, dan terpercaya.


Di artikel ini, saya ingin merekomendasikan kepada anda sebuah perusahaan asuransi yang anda inginkan tersebut.




Commonwealth Life - Asuransi Jiwa Indonesia

Nano Yulianto | 5/5 bintang

Photo of Commonwealth life

Tentang Commonwealth Life

Commonwealth Life adalah Asuransi jiwa terbaik yang sudah berdiri 20 tahun. Di tahun 1992 nama perusahaan tersebut adalah Astra Jardine yang berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai tahun 2007 dan berganti menjadi Commonwealth Life yang kita kenal sekarang. Saham terbesar Perusahaan Commonwealth Life dimiliki oleh 2 perusahaan asuransi terbaik dinegaranya masing-masing, yaitu 'CommInsure' di Australia dan 'Sovereign' di New Zealand.


Asuransi jiwa Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).



Visi dan Misi

Menjadi Perusahaan Asuransi Jiwa dengan pelayanan terbaik di Indonesia. Terbukti, Commonwealth Life sudah tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu dan kumpulan.




Produk Commonwealth Life

  1. Wealth Accumulation
  2. Wealth Protection
  3. Corporate



Layanan Commonwealth Life

  1. Procedur Klaim
  2. Fasilitas
  3. Informasi
  4. Formulir



Kantor Pusat Commonwealth Life

Wisma Metropolitan II, lantai 8
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31
Jakarta 12920, Indonesia

P:(021) 570 5000, 292 99500

F:021) 520 5353




2012-12-03

3 comments:


  1. contest yah mas, semoga menang yah..
    btw, tampilan header baru nih, sy pengunjung setia, mengunjungi post ttg font hehe :D

  2. Amiinnn.. coba-coba aja bro hhh.
    iya nih header baru, niatnya mau dirubah seluruh tampilan templatenya, tapi banyak artikel yang mengandung kode css atau css custom... jadi, biarin begini aja deh, saya ganti headernya aja biar fresh.
    Makasih bro jadi pengunjung setia disini, semoga artikelnya bermanfaat.
    Nanti saya update lagi macam-macam font dan trik baru memasangnya agar lebih simple...

  3. woke mas, thanks yo mas :))

Posting Komentar


Creative Commons License
Perusahaan Asuransi Commonwealth Life by Nano Yulianto is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.
Based on a work at http://nanoyulianto.blogspot.com/2012/10/Perusahaan-Asuransi-Jiwa-Terbaik-di-Indonesia-Commonwealth-Life.html.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://nanoyulianto.blogspot.com/.