Meningkatkan Alexa Rank

Cara singkat meningkatkan Alexa Rank Blog.

Web Alexa

Memang bisa ya meningkatkan Alexa Rank ??? Alhamdulillah bisa dan terjamin naik walaupun blog anda masih baru seperti Nano. Buktinya apa ???, blog ini menjadi bukti, bahwa tips dan trik yang Nano tahu dari membaca di para blogger Indonesia ternyata benar-benar ampuh.


Setelah mencoba berkunjung dari blog satu ke blog yang lain melalui Navbar, banyak blog yang berdiri bertahun-tahun yang lalu, Alexa Rank hanya 12.000.000, tapi Nano baru buat blog bulan kemarin sudah 3.316.389 dan masih terus naik.


Berikut adalah tips dan triknya menggunakan FireFox :

  1. Yang pertama anda wajib download Alexa Toolbar disini, kalau sudah terinstal dan restart FireFoxnya lanjut cara yang kedua.
  2. Ketika anda membuka FireFox, pasti automatis FireFox akan membawa kesebuah situs default dari FireFox misalnya Google atau Yahoo, ganti alamat URL ke blog anda, caranya :
    • klik Tools pada browser FireFox
    • Lalu Option
    • Main
    • Lalu formnya isi dengan alamat URL blog anda, contoh http://nanoyulianto.blogspot.com/
  3. Ini tips tambahan, Setiap anda browsing di internet dari awal sampai akhir jangan pernah menutup tab dari blog anda, kalau mau menjelajah ke situs yang lain buka tab baru.

Alhamdulillah semoga bermanfaat...

1 comments:


  1. Terima kasih infonya mas, mau saya coba walau saya baru belajar diblog moga saya berhasil. 1 satu lagi mas saya mau tanya bagaimana cara pasang about seperti blog ini. klau tdk keberatan mohon dijelaskan secara rinci maklum baru mas. sebelum nya makasih.

Posting Komentar


Creative Commons License
Meningkatkan Alexa Rank by Nano Yulianto is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.
Based on a work at http://nanoyulianto.blogspot.com/2010/06/meningkatkan-alexa-rank.html.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://nanoyulianto.blogspot.com/.