Reuni Nano & Teman Alumni SDN 15

Kalau di ingat waktu SD dulu, Nano terbilang anak yang bandel, maklum saja masih anak-anak dan belum bisa berpikir. Andai waktu di ulang kembali, pastinya Nano tidak akan seperti itu.
Yang tidak bisa dimaklumi bila Nano yang sekarang sudah tumbuh menjadi pria dewasa masih bandel, hmmm... Alhamdulillah sekarang sudah berbalik 180 derajat menjadi lebih baik dan akan terus akan menjadi lebih baik, Amin... Ada sifat Nano yang tidak bisa di ubah yaitu sifat pendiam, malu-malu dan lama beradaptasi, yahhh itulah Nano yang apa adanya.

Reuninya seru, sederhana dan bermanfaat untuk menyambung silahturahmi, walaupun masih 50% yang hadir waktu itu. Nanopun tidak membuang kesempatan ini untuk meminta maaf, mudah-mudahan mereka mau memaafkan. Bahkan selepas reuni teman yang tidak hadirpun Nano telepon untuk meminta maaf. Sebagian tidak percaya kalau Nano berubah dan bertanya kok bisa ??? Waktu itu pertanyaan itu tidak Nano jawab, sebab sifat Nano yang tidak bisa di ubah itu menjadi hambatan Nano untuk melontarkan kata demi kata, lagi pula kalau dijawabpun akan memakan banyak waktu dan akan menghabiskan waktu reuninya. Mudah-mudahan teman Nano baca tulisan ini... Kesimpulannya yang membuat Nano berubah sebenarnya simple, Perjalanan hidup dan keadaan. Cerita tentang perjalanan hidup Nano tulisan ini akan panjang dan sedih, mungkin lain waktu Nano akan menulis tentang perjalanan hidup. Yang jelas Nano sih sekarang masih nganggur gak jelas dan terus bersyukur Alhamdulilah...
Dibawah foto teman-teman SD 15 atau Sahabat 15...

Hendra, Ryan, ArdiansyahIndri, Nano, TryAji, Hendra, ArdiansyahHendra, Ryan, Eri, ArdiansyahIbu Guru DaryatunF4Aji, Ryan, TryErmeida, IndriIndri, Try


Ada yang masih kuliah, sudah bekerja, dan ada yang masih pengangguran seperti Nano...
Senangnya bisa bertemu bisa bertemu lagi dengan mereka...

0 comments:


Posting Komentar


Creative Commons License
Reuni Nano & Teman Alumni SDN 15 by Nano Yulianto is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.
Based on a work at http://nanoyulianto.blogspot.com/2010/07/reuni-nano-teman-alumni-sdn-15.html.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://nanoyulianto.blogspot.com/.